Guns N Roses - Knockin On Heavens Door Mp3
Musicaddict.com
http://www.musicaddict.com/download/611560-guns-n-roses--knockin-on-heavens-door-mp3.html.http://www.musicaddict.com/611560

Minggu, 11 Desember 2011

menginjak pesantren

    lulus SD.ku pergi ketempat yang sulit dipahami bagi manusia zaman sekarang (pesantren) itulah tempatnya bermodal pasrah dan ikut apa kata orang tua ku ikut bergabung dalam organisasi tersebut.pertama masuk rasanya aku seperti orang bodoh longak longok kesana kemari tak ada yang menemani.ya disebabkan karna saya satu-satunya orang madura dipesantren tersebut.ditambah saya belum menguasai bahasa jawa.
    pesantren saya terletak di kabupaten malang tepatnya di daerah Jl Gubug Klakah,,Poncokusumo
TUMPANG MALANG.desa pelosok dengan tanaman apelnya yang khas dan sawahnya yang bertingkat tingkat,sungguh pemandangan yang tak pernah ku temui di madura tempat asalku.                                 
     3 tahun ku menimba ilmu disana pengalaman serta kebersamaan sangat kurasakan dan tak mungkin ku hilangkan,teman2 ku disana bermaca-macam ada yang dari bali,lombok,kalimantan,ntb,jakarta,cilacap,surabaya,bahkan ada yang dari malaysia sungguh mengesankan berbagi pengetahuan akan daerah masing2 serta bahasa sangat mengasikkan untuk diceritakan kembali
     saya berhenti mondok dikarenakan rasa penasaran saya terhadap dunia luar sangat besar.selamat tinggal kawan pesantrenku semoga kita bisa bertemu kembali di setengah dari akhir khayatku aku mencintai kalian itulah ucapanku saat berpisah dengan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar