Guns N Roses - Knockin On Heavens Door Mp3
Musicaddict.com
http://www.musicaddict.com/download/611560-guns-n-roses--knockin-on-heavens-door-mp3.html.http://www.musicaddict.com/611560

Selasa, 13 Desember 2011

MEngInjak masa labil

  
Cerita anak labil ini bermula ketika dia, kita sebut saja ayat, sedang dihantui ketakutan. Ketakutan untuk bergerak. Seperti buah simalakama mungkin ya. Maju salah, diam salah, mundur salah. Serba salah. Kata-kataku ini tidak akan menjelaskan apa-apa kecuali aku menceritakan keadaannya. (ya kenapa tidak mulai cerita)
Anak ini, ayat, sedang dalam masa labil dalam hidupnya. Sebetulnya masa ini agak terlambat untuk usianya. Orang menganggap dia sudah cukup deawasa dan tidak akan mungkin selabil itu. Di masa akhir tingkat sekolahnya ini, dia baru saja bangkit dari tidurnya. Bangkit dari ketidaksadarannya akan masa depan. Dia baru saja sadar bahwa dia harus bergerak.
Ceritanya akan berakhir bahagia kalau hanya sampai di situ, karena seharusnya hasil dari sebuah usaha akan berbanding lurus dengan usaha tersebut. Akan tetapi, saat ia baru bangkit itu, ujianpun datang. Memang, kalau kita ingin mencapai sesuatu yang besar, hambatannyapun akan besar. Sama seperti ayat.
Di saat dia sedang ada di puncak semangat, dia harus dihadapkan dengan kenyataan bahwa keluarganya sedang dalam ancaman. Kehancuran. Sebagai anak tertua dari 2 bersaudara tentunya ini membuatnya sedikit lebih terbebani. Mawar memiliki tanggung jawab lebih besar untuk menjaga adiknya. Selain dia juga harus berusaha untuk mengembalikan keutuhan keluarganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar